Download Film Skakmat (2015) WEB-DL Full Movie

Sinopsis:
SKAKMAT bercerita tentang Jamal (Tanta Ginting), tukang ojek yang hobi main catur, bermimi ingin membuka usaha cuci motor di dekat pangkalan ojeknya. Rodiah (Anna Shirley), ibu Jamal, mengancam jika Jamal tidak segera mengubah hidupnya, tanah keluarga yang menjadi jatahnya akan menjadi milik sepupunya. Dalam urusan asmara pun Jamal mendapatkan tantangan dari orangtua Mirna (Andi Anissa) karena pekerjaannya yang tidak jelas.

Suatu hari Jamal diminta Ivan (Fadi Iskandar), yang dikenalnya secara tidak sengaja, untuk mengantar Dito (Donny Alamsyah), kurir heroin, ke Bos Tanah Tinggi (Cecep Arif Rahman). Jamal diberi uang muka 10 juta dan imbalan 90 juta jika sanggup menyelesaikan tugasnya. Karena belum pernah melihat uang sebanyak itu, Jamal langsung menyanggupinya.

Ivan tahu bahwa Dito sedang diincar oleh Mami Tuti (Hannad Al Rashid), bandar judi yang dendam pada Dito karena membuat adiknya patah hati dan menjadi pecandu. Setelah memberi tugas ini ke Jamal, Ivan kabur ke Hong Kong bersama istrinya.

Mengantar Dito ternyata tidak semudah bayang Jamal. Mereka berdua harus menghadapi anak buah Mami Tuti. Arini (Siti Rosyidah Awwaliah), anak Dito, adalah alasan Dito untuk untuk menghentikan Bos Tanah Tinggi yang akan menyebarkan heroin-nya ke dalam permen. Dito takut kalau Arini menjadi korban.

Informasi Film:
Waktu putar: 106 menit
Genre: Action, Comedy
Tanggal liris: 26 November 2015
Sutradara: Ody C Harahap
Produser: Affandi Abdul Rachman, Lukman Sardi
Penulis: Salman Aristo
Produksi: MNC Pictures
Pemain: Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Hannah Al Rashid, Cecep Arif Rahman

File
Format: mp4
Kualitas: WEB-DL
Ukuran: 937 MB
Status: Tersedia

Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel